Alhamdulillah, berikut kami umumkan nama siswa/i yang telah melakukan Tes Masuk PPDB Gelombang 2 unit SMP-SMA Islam Plus Tahfizh Ibnu Umar Putri yang telah dilaksanakan pada hari Ahad, 07 Februari 2021. Adapun informasi selengkapnya untuk hasil Tes PPDB SMP-SMA Islam Plus Tahfizh Ibnu Umar Putri dapat dilihat di sini.

 

  1. Bagi peserta yang dinyatakan Diterima, diharapkan segera melaksanakan Wawancara Keuangan pada hari Senin, 15 Februari 2021 jam 08.00 s/d 19.00 WIB (akan diinfokan oleh Staff kami terkait teknis Wawancara Online via WhatsApp), dan apabila telah selesai melakukan kesepakatan akad, silahkan melakukan Daftar Ulang pada tanggal 17 s/d 18 Februari 2021 melalui transfer Virtual Account Bank Muamalat dengan Nomor VA pada akun PPDB masing-masing, sesuai instruksi penagihan yang masuk via email ataupun WhatsApp.
  2. Hasil Tes merupakan keputusan yang ditetapkan dengan berbagai pertimbangan, dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
  3. Untuk calon siswa/i yang dinyatakan diterima dengan syarat, mohon hubungi admin Unit di tiap Unit Pendidikan untuk informasi selanjutnya.
  4. Informasi lebih lanjut dan jika ada yang tidak dimengerti silahkan hubungi : (021) 22-741-123 (chat WhatsApp Only), atau klik di sini. (Aktif di jam Kerja).
PENGUMUMAN HASIL TES PPDB SMP-SMA IPT PUTRI IBNU UMAR TP. 2021/2022 GEL. II
share

Tinggalkan Balasan

You are not allowed to enter any URLs in the comment area.

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

*