Alhamdulillah, berikut kami umumkan nama siswa/i yang telah melakukan Tes Masuk PPDB Gelombang 1 unit SD Islam Plus Tahfizh Ibnu Umar yang telah dilaksanakan pada hari Ahad, 06 Desember 2020. Adapun informasi selengkapnya untuk hasil Tes PPDB SD Islam Plus Tahfizh Ibnu Umar dapat dilihat di sini.

  1. Bagi peserta yang dinyatakan Diterima, diharapkan segera melaksanakan Wawancara Keuangan pada hari Senin, 14 Desember 2020 jam 08.00 s/d 19.00 WIB (akan diinfokan oleh Staff kami terkait teknis Wawancara Online via WhatsApp), dan apabila telah selesai melakukan kesepakatan akad, silahkan melakukan Daftar Ulang pada tanggal 15 s/d 17 Desember 2020 melalui transfer Virtual Account Bank Muamalat dengan Nomor VA pada akun PPDB masing-masing, sesuai instruksi penagihan yang masuk via email ataupun WhatsApp.
  2. Hasil Tes merupakan keputusan yang ditetapkan dengan berbagai pertimbangan, dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
  3. Untuk calon siswa/i yang dinyatakan diterima dengan syarat, mohon hubungi admin Unit di tiap Unit Pendidikan untuk proses selanjutnya.
  4. Informasi lebih lanjut dan jika ada yang tidak dimengerti silahkan hubungi : (021) 22-741-123 (chat WhatsApp Only), atau klik di sini. (Aktif di jam Kerja).
PENGUMUMAN HASIL TES PPDB SD IPT IBNU UMAR TP. 2021/2022 GEL. I
share

Tinggalkan Balasan

You are not allowed to enter any URLs in the comment area.

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

*