Sekelumit awal berdirinya Sekolah Ibnu Umar

**Kita Kehilangan Anak-Anak Haafidz Di Palestina***

Bismillah Sekedar melihat kebelakang Sejarah berdirinya Sekolah Tahfidz Ibnu Umar…dialog ini terjadi waktu ketika hari pertama mengunjungi sekolah yang kosong tidak ada pengelola dan tidak ada muridnya…

Pemilik Sekolah yang kita sebut Ibu Fulanah dengan anaknya mengajak saya melihat bangunan tersebut di Ciputat. Masih dalam benak saya… Beliau Fulanah mengatakan ke prihatinannya terhadap anak-anak Palestina yang haafidz Al Quran dan kaum muslimin di Palestina dibunuh oleh tentara Yahudi (dialog ini tahun 2009)

Dengan suara yang bergetar… “Ustadz saya dengar di Palestina anak hafidz Al Quran dibunuh tentara Yahudi…saya dengar dari Ustadz lain di pengajian..” (Kurang lebih seperti itu)

Lalu saya menjawab: “Saya juga mendengar dan membaca seperti itu..semoga Allah Ta’alaa menjaga mereka Bu” “Oleh sebab itu Bu…mari kita buat sekolah Tahfidz yang dapat mencetak anak-anak hafidz Al Quran sebagai gantinya dari anak-anak yang telah dibunuh yahudi..” Semoga Allah Ta’alaa menjaga Bu Fulanah dan selalu memberi hidayah dan keberkahan yang melimpah dan diampunkan dosanya.

Kemudian setelah itu Sekolah kami olah dan berdiri sampai sekarang bahkan beliau mewakafkan tanahnya yang di Pamulang dan juga diikuti oleh kaum muslimin dan muslimat yang lainnya yang telah ikut serta dalam pengembangan Pendidikan Tahfidz di Ibnu Umar.

Jazakumullah khoyron kepada semua pihak kami ucapkan Terima Kasih hanya Allah Ta’alaa yang dapat membalas segala kebaikan anda. Kita terus doakan dan bantu saudara kita di Palestina, Syiria, dll…

Hormat kami Yayasan Ibnu Umar

www.ibnuumar.sch.id

Abdurrahim Ayyub, Aulia Moelki Oemar, Sulaiman Abu Syeikhah, Dll

bagikan ini

Leave a Reply

You are not allowed to enter any URLs in the comment area.

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

*